KISI-KISI PENULISAN TES PRESTASI AKADEMIK
Jenjang Pendidikan :
SMA
Mata pelajaran :
Bahasa Inggris
Kurikulum :
Standar Isi
Jumlah Soal :
1
Bentuk Soal :
Uraian
Tahun Pelajaran :
2012/2013
No.
|
KOMPETENSI DASAR
|
BAHAN KELAS/SEMESTER
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NOMOR SOAL
|
1
|
Speaking
5.2. Mengungkapkan makna dalam percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi)
resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima
dalam konteks kehidupan sehari-hari
dan melibatkan tindak tutur: mengusulkan, memohon,
mengeluh, membahas kemungkinan atau
untuk melakukan sesuatu, dan memerintah.
|
XII/1
|
Requesting something
Making suggestion
|
Diberikan sebuah situasi, siswa dengan akurat (lancar,
berterima) dapat secara lisan
|
|
2. mengusulkan
|
1
|
||||
KARTU SOAL URAIAN
Satuan Pendidikan : SMA
Penyusun : SUPRAYOGA
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Tahun Ajaran: 2012-2013
Kelas/Semester : XII/1
|
||
Kompetensi Dasar:
Speaking
5.2. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to
get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained)
secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan melibatkan tindak tutur: mengusulkan, memohon, mengeluh, membahas
kemungkinan atau untuk melakukan
sesuatu, dan memerintah.
|
Nomor Soal:1
|
Buku Sumber: Bahasa Inggris klas XII, Intan Pariwara.
|
Materi:
Requesting something
Making suggestion
|
Rumusan Soal:
Act out the
following situation in pair.
You want to use your
brother’s cell phone because you have run out of credit. Unfortunately, your
brother is using it at the moment. He suggests you to use your mother’s. You
beg him to lend you his phone. Finally, he lends you his phone.
|
|
Indikator Soal:
Diberikan sebuah situasi, siswa dengan akurat (lancar,
berterima) dapat secara lisan menyatakan permohonan.
|
||
Productive skill: a. speaking
Scoring rubric :
No
|
Name
|
Fluency
|
Accuracy
(Grmmr
+ vocab.)
|
Pronunciation
|
communicativeness
|
||||||||||||
1
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
|
2
|
|||||||||||||||||
3
|
|||||||||||||||||
4
|
|||||||||||||||||
Etc
|
|||||||||||||||||
Note : 1 = Poor
2 = Fair 3 = Good
4 = Excellent
Final score = obtained
score X 100%
Max. score
|
Permisi saya mau nanya hubungan antara silabus, construct, blue print, lesson plan, dan list nilai siswa itu apa ya ?.
BalasHapus